Pemkab Way Kanan Ajak Guru Agama Sosialisasikan Bahaya Radikalisme

75 views

radartvnews.com – Peringatan maulid nabi muhammad saw 1437 hijriah ini di hadiri oleh ribuan guru agama se kabupaten way kanan. Perhelatan yang di ikuti oleh pendidik bidang study keagamaan ini di gelar di gedung serba guna pemkab way kanan.

Selain bersilaturahmi kegiatan yang di ikuti oleh kepala dinas pendidikan dan budaya kabupaten way kanan musadi muharam serta dihadiri oleh  kepala bidang madrasah kantor wilayah kementrian agama provinsi lampung sukandi dan wakil rektor satu universitas lampung sekaligus dijadikan ajang sosialisasi peningkatan kompetisi guru agama.

Kegiatan acara keagamaan inipun semakin  khidmat dengan rangkaian tausiah ustadzah cilik yang berasal dari kecamatan kasui.

Pelaksana harian sekertaris daerah pemkab way kanan syaripudin mememinta kepada seluruh pemangku jabatan hingga tingkat  kecamatan yang ada di kabupaten way kanan, untuk ikut melakukan kontrol terhadap gerakan terorisme serta mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk tidak takut terhadap ancaman terorisme.

Selain itu asisten satu bidang pemerintahan ini mengajak kepada seluruh dewan guru bidang study agama islam untuk dapat memberikan pemahaman ke islaman yang sebenarnya kepada murid saat memberikan pelajaran di kelas. (ded\waykanan)