Pemotor Tewas Terlindas Bus Pengajian

Pemotor Tewas Terlindas Bus Pengajian

radartvnews.com- Susilo Mukti Wibowo (41) warga jalan karimun jawa, perumahan arum lestara 5, sukarame, Bandar Lampung,  merengang nyawa setelah motor yang dikendarainya bersenggolan dengan bus Trans Lampung pengangkut ibu-ibu pengajian depan kantor pemerintah kota Bandar Lampung, kamis pagii (2/11).

Dari informasi yang dihimpun radarlampung tv, korban mengendarai motor Honda CB150R dengan nopol BE 8863 BQ sedangkan bus Trans Lampung/ melaju dari arah rumah dinas Gubernur menuju  masjid Al-Furqon.

Tepat didepan pintu masuk Pemkot Bandarlampung motor korban menyalip bus dari arah kiri saat bersamaan ada kendaraan yang hendak masuk ke Pemkot korban berusaha mengerem namun jalanan berpasir membuat korban terpeleset, saat itulah bus melindas korban.

Tetangga korban Ibnu Jamil mengatakan, setelah dilakukan visum korban langsung di berangkatkan ke kudus untuk dimakamkan.

“korban yang sehari hari berkeja sebagai pegawai swasta ini meninggalkan seorang istri dan satu orang anak yangmasih berusia 4 tahun,” ujar Ibnu.

Wakil Satuan Lalu Lintas Polresta Bandar Lampung AKP Ridho Rafika mengatakan untuk saat ini unit laka Polresta Bandar Lampung masih melakukan pemeriksaan cctv yang terdapat dilokasi kejadian untuk menentukan penyebab kematian korban.

Hingga tadi malam sopir bus masih diinterogasi dan dilakukan penahanan.(ren/sep)