Scroll untuk membaca artikel
Hukum dan Kriminal

Perampok Kelompok Wagino Dibekuk Petugas

51
×

Perampok Kelompok Wagino Dibekuk Petugas

Share this article
Polisi Introgasi Suparyanto alias Toto Ledeng, Petugas Masih Memburu Satu Pelaku Lainya Terkait Kasus Perampokan

radartvnews.com- Suparyanto alias toto ledeng (38) warga kota metro, Lampung  harus mengakhiri pelarianya dari buruan petugas. Suparyanto diamankan tekkab 308 jatanras Polda Lampung, senin malam lalu (4/12) saat bersembunyi di desa pasir gunung selatan, kecamatan cimanggis, kota Depok, Jawa Barat.

Dir Reskrimum Polda Lampung Kombes Pol  Heri Sumarji menjelaskan, pelaku yang kerap dipanggil toto ledeng ini merupakan tagret operasi terkait kasus permpokan di wilayah Lampung. Pelaku yang tergabung dalam kelompok Wagino cs tidak segan melukai korbanya, berdasarkan laporan, kelompok perampok ini sudah 28 kali melakukan kejahatan.

“dia sudah menjadi target petugas, saat ditangkap polisi juga mengamnkan senjata api berikut amunisi,” ungkap Heri (6/12).

Tersangka mengakui berpindah-pindah tempat untuk menghindari petugas, dalam persembunyian pelaku menyamar sebagai pedagang.

Polisi masih memburu satu tersangka lagi terkait kasus ini, tersangka dijerat dengan pasal 363 Kuhp dan terancam 7 tahun penjara.(ren/san)