PERBAKIN Lampung Gelar Lomba Menembak Gubernur Cup

396

radartvnews.com – Masih dalam rangka hari ulang tahun provinsi lampung ke 52 pengurus daerah persatuan olahraga menembak dan berburu Indonesia provinsi lampung Perbakin menggelar lomba menembak gubernur cup minggu kemarin, lomba menembak dipusatkan dilapangan menembak perbakin sukarame Bandar lampung. Ratusan peserta turut memeriahkan agenda tersebut peserta berasal dari anggota perbakin tni pori dan masyarakat umum.

Gubernur lampung Muhammad Ridho Ficardo hadir langsung membuka lomba menembak juga turut serta dalam perlombaan menembak ekskutif yang diikuti beberapa kepala daerah serta pejabat.

Beberapa criteria yang dilombakan seperti IP SC Level satu tembak presisi 25 meter caliber 9 mm 38 spc dan pcp 25 meter tiga posisi single shot system. Berbagai hadiah menarik diperebutkan dari satu unit mobil motor dan uang tabungan bagi peserta yang beruntung.

Ketua Perbakin lampung Irham Jafar mengatakan lomba menembak gubernur cup ini diharapkan bisa memacu semangat olahraga menmbak juga sebagai ajang kualifikasi dan menjaring atlet berbakat yang nantinya akan disertakan dalam lomba menembak nasional, disisi lain gubernur lampung sangat mendukung tumbuh berkembangnya olahraga menembak tersebut dibawah naungan perbakin lampung. Rencananya agenda serupa akan terus digelar ditahun mendatang dan menjadi agenda tahunan perbakin lampung didukung penuh gubernur lampung. (nang/rltv)