Perketat penjagaan Pol PP, Pasca insiden penyerangan ruang Ketua DPRD

97 views

Radartvnews.com – Paska insiden pemecahan kaca ruang Ketua DPRD Provinsi Lampung oleh Mustafa, warga Kedondong Kabupaten Pesawaran yang mengaku Wakil Nabi.

Ketua DPRD Provinsi Lampung Dedi Afrizal menegaskan bila telah menempatkan beberapa petugas Satpol PP untuk berjaga-jaga disekitar gedung DPRD, hal ini dilakukan sebagai antisipasi kejadian serupa terulang kembali.

Politisi PDI Perjuangan ini mengatakan insiden pengrusakan kaca ruangannya memang sudah diketahui, jauh sebelum Mustafa berbuat anarkis, ini lantaran pihaknya telah menerima surat dari Mustafa dan mempelajari isi surat yang berisi pernyataan DPRD menyetujui dirinya sebagai Wakil Nabi.

Dedi meminta sebelum diperiksa oleh pihak kepolisian, Mustafa harus diperiksa kondisi kejiwaannya.

Diketahui, Mustafa merupakan warga Kedondong Pesawaran, yang mengaku sebagai Wakil Nabi ini, nekat memecahkan kaca ruang ketua DPRD Provinsi Lampung rabu kemarin, setelah Protokoler ketua dewan tidak mengijinkan Mustafa menemui Dedi Afrizal.

Kini kasus pengrusakan yang dilakukan Mustafa kini tengah ditangani Polresta Bandar Lampung, guna pengembangan penyidikan.(mas/rltv)