Scroll untuk membaca artikel
Olahraga

Persilat Andalkan Dua Bomber Lokal

1
×

Persilat Andalkan Dua Bomber Lokal

Share this article
Persilat Andalkan Dua Bomber Lokal

radartvnews.com- Persilat Lampung Tengah terus memantapkan persiapan baik persiapan fisik teknik penguasaan, bola dan mental guna menghadapi Persita Tangerang, sabtu 21 juli 2018.

Pelatih persilat Marwadi mengatakan saat ini Persilat akan diperkuat mantan pemain nasional Mahyadi Panggabean serta dua pemain senior lainnya Agung dan Joko yang merupakan top skor Persilat tahun lalu.

Persipan matang telah dilakukan baik mental fisik maupun tekhnik penguasan bola secara keseluruhan Persilat siap menghadapi perlawanan Persita Tangerang yang saat ini bertarung di Liga 2 Indonesia.

Beberapa pemain lokal yakni Sulton Pramono akan dijadikan sebagai jenderal lapangan tengah, untuk menguasai dan mengirim bola ke depan. Sulton menjadi andalan mengingat dirinya pernah mengikuti Event Pelajar Tingkat Asia di Malaysia pada 2017 dan di Cina pada awal 2018 lalu dengan meraih juara pertama.

Marwadi menyakini timĀ  asuhanya akan mampu mengatasi perlawanan Persita Tangerang, pertadningan ini juga akan disiarkan secara langsung di Radar TV mulai pukul 14:30 WIB.(tik/san)