Perumahan Maut Renggut Bocah Kembar

Dilokasi Bekas Galian Ini Kedua Bocah Ditemukan Tewas (12/3)

radartvnews.com- Suasana duka menyelimuti keluarga pasangan  Sumadi (35) dan Desi (30) di kediamnya dikawasan jalan mawar, kelurahan sumber rejo, kemiling, Bandar Lampung, senin petang (12/3/18). Peristiwa tragis ini bermula saat putra kembar kesayangan mereka yaitu Deni Purnawan dan Dena Saputra (5) ditemukan tewas tenggelam di sebuah kubangan galian untuk perumahan yang terletak sekitar 200 meter dari kediaman orang tuanya.

Kedua balita malang ini ditemukan orang tuanya sudah tidak bernyawa dalam kondisi tenggelam didalam kubangan yang sama.

Keduanya diduga terpeleset dan akhirnya tercebur kedalam kubangan saat sedang asik bermain. Jasad kedua bocah kembar ini ditemukan setelah warga menemukan sandal milik kedua korban di sekitar kubangan tempat jasad kedua korban ditemukan tenggelam setelah sempat dilakukan pencarian.

Syamsudin paman korban mengataka,  sebelum kejadian ?kedua korban bersama teman  temannya sempat terlihat bermain saat hujan di sekitar kubangan tak lama kemudian orang tua korban mendapatkan kabar dari warga bahwa kedua anak kembarnya ditemukan tewas tenggelam di dalam lubang kubangan.

“mereka main bersama teman teman bermain hujan, tau tau dapat kabat bahwa keduanya ditemukan sudah meninggal,” ujar Syamsudin.

Kasus tengggelamnya kedua balita ini masih dalam penyidikan kepolisian Sektor Tanjung Karang Barat Bandar Lampung. Kapolsek Tanjung karang Barat Kompol Harpan menyatakan, polisi akan memanggil pihak pemilik tambang galian yang dinilai lalai tidak menutup kubangan bekas galian untuk perumahan yang keberadaanya sudah lama tidak terpakai.

“kita akan panggil pihak pengelola, karena sudah lama lubang tidak ditutup meski tidak terpakai,” kata Harpan.

Rencananya kedua balita ini akan langsung dimakamkan di tempat pemakaman umum di  kampung setempat, polisi menghimbau agar para masyrakat agar tidak lalai mengawasi putra putrinya saat bermain khususnya saat bermain diluar rumah.(ren/san)