radartvnews.com – Inspektur satu Syahir P Lubis yang menjabat sebagai Kanit Resmob
serta kanit tindak pidana korupsi Polresta Bandar Lampung ditemukan tewas mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri di rumah dinas asrama polisi kompleks Polresta Bandar Lampung, sabtu sore.

PERWIRA POLISI BUNUH DIRI
radartvnews.com – kanit resmob sekaligus kanit tindak pidana korupsi polresta bandar lampung/ inspektur satu syahir perdana lubis ditemukan tewas bunuh diri

Perwira polisi  lulusan akpol 2012 ini pertama kali ditemukan anggota resmob Polresta Bandar Lampung saat berkunjung ke rumah dinas.

Namun saat dipanggil korban tidak menjawab merasa curiga anggota lalu mendobrak dan menemukan korban sudah bersimbah darah di kamarnya dengan luka di kepala yang diduga akibat tembakan senjata api miliknya sendiri.

Kapolda Lampung Brigjen Pol Ike Edwin yang langsung melihat jenazah korban di rumah sakit bayangkhara membenarkan bahwa korban meninggal dunia disebabkan oleh luka tembak di kepala sebelah kanan sesuai hasil visum luar oleh forensik rumah sakit bayangkhara  korban diduga meninggal dunia sejak jum’at malam atau 15 jam sebelum ditemukan anggota polisi jenazah sendiri akan dilakukan otopsi di rumah sakit abdul muluk bandar lampung.

Kapolda lampung menambahkan untuk dugaan motif bunuh diri korban  sementara karena depresi dikarnakan penyakit yang di deritanya tidak kunjung sembuh.

Namun beredar juga isu bila korban patah hati karena diputus sang pacar yang merupakan mantan puteri indonesia. (ren\rltv)