Pick Up Terperosok, Puluhan Ayam Mati

67

radartvnews.com – Mobil pick up bernomor polisi be  9455 cr yang mengangkut sekitar 700 ekor ayam ini mengalami kecelakaan di jalan raden imba kusuma , kemiling , bandar lampung, pada kamis petang kemarin , sekitar pukul 17.30 wib .

Menurut sang supir , saprudin , mobil  yang dikemudikannya ini mengalami kecelakaan akibat kehilangan keseimbangan , saat mencoba menghindari dua orang remaja yang mengendarai sepeda motor dari arah yang sama secara ugal- ugalan.

Akibatnya , ia tak bisa mengendalikan kendaraanya hingga akhirnya terperosok kedalam selokan yang berada di pinggir jalan. ia beserta kernet mengalami luka – luka , sementara kondisi mobil rusak parah pada bagian depan serta belakang mobil . tak hanya itu , akibat kecelakaan ini juga , ratusan ayam yang dibawa berhamburan , bahkan puluhan ayam terlihat mati .

Kecelakaan ini sempat membuat kemacetan di jalan raden imba kesuma karena banyaknya ayam yang berhamburan hingga ke tengah jalan . guna mengurai kemacetan , sejumlah warga membantu mengevakuasi ratusan ayam yang berhamburan ke pinggir jalan. (lih/min)

Leave a Reply