PJ Walikota Metro Buka LK II Nasional HMI

273 views

radartvnews.com – Pj Walikota Metro Ahmad Chrisna Putra  meyakini bila kehadiran HMI di masyarakat  bisa menjawab berbagai tantangan di masyarakat  terlebih dengan digelarnya pelatihan kader yang bertujuan untuk membentuk  dan meningkatkan kemampuan serta mempererat silaturahmi para kader hmi.

Lebih lanjut Pj Walikota Chrisna menjelaskan bahwa banyak kader HMI yang menjadi tokoh nasional  pengurus partai  dan anggota dprd   walaupun dengan arus komunikasi  budaya dan teknologi yang makin maju saat ini  dirinya yakin hmi dapat tetap di jalur yang benar.

Sebagai Pj Walikota  Chrisna berharap kehadiran kader HMI di kota Metro dapat memberikan kontribusi besar ke pada kota metro   serta meminta peserta latihan kader yang berasal dari seluruh indonesia ini dapat mengikuti berbagai kegiatan   serta mempererat silaturahmi dan mendapatkan pengetahuan. Ini dikarenakan negara saat ini masih banyak membutuhkan pemikir untuk memecah kebuntuan berbagai persoalan di negeri ini .

Sementara itu  ketua HMI cabang kota metro  Arif Budisiswanto  menyampaikan LK II akan berlangsung selama tujuh hari  dengan harapan  para peserta dapat serius mengikuti rangkaian kegiatan yang bertujuan membentuk intelektual organik kader HMI ini. (yok\metro)