Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungPolitik

PKS Dukung Mustafa Gubernur

0
×

PKS Dukung Mustafa Gubernur

Share this article
PKS Dukung Mustafa Gubernur
PKS Dukung Mustafa Gubernur

radartvnews.com – Surat keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai ini di bacakan langsung oleh ketua DPP Wilda Sumbagsel Gufron Aziz Fuadi.

Dengan resminya menerima surat keputusan, DPP ini seluruh kader PKS siap untuk mengamankan dan memenangkan Mustafa sebagai Gubernur Lampung untuk periode 2018 – 2024.

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akhirnya, mengumumkan surat keputusan dukungan untuk salah satu bakal calon Gubernur yang akan di rekomendasi. Surat dukungan ini sendiri masih tunggal, yakni untuk posisi Gubernur yang akan di usung pada Pilgub mendatang.

Ketua DPP Wilda Sumbagsel, Gufron Aziz Fuadi membacakan langsung surat keputusan yang ditanda tangani langsung oleh presiden PKS Shobiul Iman dan sekertaris Mustafa Kamal.

Didalam surat keputusan nomor 22/SKEP/DPP-PKS/1438 yang dikeluarkan pada tanggal 16 Juni 2017 lalu memutuskan mendukung Mustafa sebagai bakal calon Gubenur Lampung yang akan diusung oleh PKS.

PKS sendiri sengaja tidak langsung mempublish keputusan ini karena harus disosialisasikan terlebih dahulu kepada seluruh kader PKS. (bow/rie)