PNS Dishut Diduga Selundupkan Minyak Mentah

Inspektorat Akan Lakukan Pemanggilan Terhadap Oknum PNS

306 views

radartvnews.com – Inspektorat provinsi lampung mengaku belum menerima pengaduan terkait dugaan penyelundupan sepuluh ton minyak mentah iklegal yang meilbatkan oknum pegawai negeri sipil di dinas kehutanan provinsi lampung.

Kepala inspektorat provinsi lampung sudarno eddi mengatakan jika emmang terbukti oknum pns dinas kehutanan provinsi lampung atas nama romli tersebut terlibat dalam upaya penyelundupan minyak mentah sebesar 10 ton lebih inspektorat provinsi lampung akan melakukan pemanggilan yang bersangkutan/ dan akan diproses sesuai etika pegawai negeri sipil.

Sebelumnya tim intel komando resort militer atau  korem 043 garuda hitam berhasil menggagalkan upaya penyelundupan 10 ton minyak mentah dari sebuah truk yang melintas di daerah hajimena natar lampung selatan selasa kemarin dari hasil tangkapan tersebut diketahui minyak mentah yang akan diselundupkan tersebut milik oknum pns di dinas kehutanan provinsi lampung. Sementara itu dari dinas kehutanan sendiri masih tertutup untuk menyikapi temuan tersebut. (mas/rltv)