(Video) Aksi Kejar-Kejaran Polisi Menangkap Bandar Narkoba Lampung Utara

4,129 views

radartvnews.com – Suasana aksi kejar-kejaran saat polisi dari satuan narkotika polres lampung utara melakukan penggrebekan dirumah tersangka Erwani alias Popon di desa Tanjung Baru Kecamatan Bukit Kemuning Kabupaten Lampung Utara.

Tersangka yang diduga merupakan salah satu bandar narkoba di Kecamatan Bukit Kemuning Lampung Utara berusaha kabur dari kejaran petugas.

Namun berkat kesigapan petugas tersangka berhasil ditangkap setelah polisi yang memburu tersangka melepaskan tembakan ke udara berkali-kali.

Sementara itu warga sekitar lokasi penggrebekan sempat dibuat kaget mendengar suara letusan senjata api dari petugas hingga berhamburan keluar rumah.

Usai membekuk pelaku petugas melanjutkan penggeledahan di rumah bandar narkoba ini dan berhasil menemukan dua puluh bungkus paket kecil sabu-sabu siap jual yang disimpan tersangka di atap rumah.

Kasat Narkoba Polres Lampung Utara Akp Jhon Kenedy mengatakan pelaku merupakan bandar narkoba yang selama ini menjadi target operasi petugas kepolisian.

Guna pengembangan penyelidikan lebih lanjut tersangka dibawa ke ruangan penyidikan satuan narkotika Polres Lampung Utara.

Untuk mempertanggung jawabkan atas perbuatannya tersangka di jerat dengan pasal 112 dan 114 dengan ancaman minimal lima tahun kurungan penjara. (an\lampura)