Proyek Jembatan Asal Jadi, Dinas PU Lamtim Terkesan Lempar Tangungjawab

328

radartvnews.com – Terkait proyek pembangunan proyek senilai 1 milyar rupiah yang di kerjakan oleh PT. AA Bersaudara yang di duga tidak sesuai spesifikasi pasalnya proyek baru diselesai dikerjakan tangal 29 desember 2015 lalu, bahkan saat ini tembok penahan tanah atau tpt sudah banyak yang rusak.

Menangapi hal ini kadis PU Lampung Timur Samin Saleh terkesan lempar tangung jawab dan menyalahkan kinereja bawahan nya sendiri. Bahkan seakan menutupi kesalahan PT AA Bersaudara sebagai rekanan dalam pengerjaan proyek senilai 1 milyar rupiah yang merupakan dana dari APBD Lampung Timur tahun 2015 lalu.

Menurut  Sahmi bila dirinya akan melakukan teguran terhadap kinerja bawahan nya apabila di temukan kinereja yang menyalahi aturan.

Baca : Jembatan Way Sekampung Sarat Korupsi ?

Sementara warga menilai pembangunan proyek dari dana rakyat itu ada korporasi sarat kkn dan ada keterlibatan antara kepala dinas PU, PPTK, PPK dan rekanan dalam pengerjaan proyek yang kini dalam kondisi sudah banyak yang rusak.

Diketahui akibat pengerjaan proyek asal jadi ini ada dugaan kerugian keuangan negara/ dan rencana masyarakat lampung timur akan melaporkan kasus proyek asal jadi ini ke Kejati Lampung Timur bahkan ke Kejaksaan Agung. (udin\lamtim)