Scroll untuk membaca artikel
Olahraga

Raih 5 Emas 3 Perak, Lifter Lampung Perkasa di Asia

0
×

Raih 5 Emas 3 Perak, Lifter Lampung Perkasa di Asia

Share this article
Raih Lima Emas dan Tiga Perak Lifter Asal Padepokan Gajah Lampung Perkasa di Kejuaran Angkat Berat Asia

radartvnews.com- Padepokan Gajah Lampung kembali membuktikan kualitasnya, kali ini lifter angkat berat asal lampung memperoleh lima medali emas dan tiga perak dalam Kejuaraan Angkat Berat Asia di Udaipur Rajashtan India.

Lifter asli binaan Padepokan Gajah Lampung yakni Viky Aryanto berhasil memborong empat medali emas, emas  diperoleh di kelas 66 Kg, angkatan squad 270 Kg bench press 190 Kg dead lift 270 Kg dan total angkatan 730 Kg.

Sementara Muji Setiono yang turun di kelas 59 Kg harus puas meraih satu emas dan tiga perak. Medali perak diraih pada angkatan squad 255 Kg, bench press 155 Kg, dead lift 250 Kgdan total angkatan 660 Kg berhasil menyumbang medali emas.

Hannibal selaku Kadispora Lampung mengapresiasi prestasi atlet angkat besi dan angkat berat asal Lampung.  PON mendatang cabang olah raga angkat berat bisa pemenuhi target minimal  meraih mendali emas.

“ini satu hal yang mebanggakan, mudah-mudahan PON mendatang Lampung meraih minimal 10 emas pada cabang angkat berat,” ujar Hannibal.

Sementara  hari ini pertandingan juga masih berlangsung dimana lifter Doni Meiyanto turun di kelas 74 kg dan Sri Hartati turun pada kelas 57 kg.(krp/san)