radartvnews.com – Kedua tersangka yang berhasil diamankan tim Bravo Sat Brimob Polda Lampung  saat melakukan pegrebekan di desa tebing  kecamatan melinting  Lampung Timur pada selasa dinihari, dilakukan usai baku tembak  antara petugas dengan para tersangka  dimana  dua orang tersangka lain nya tewas dan satu orang petugas mengalami luka  luka saat mengamankan salah satu tersangka.

Ini merupakan rangkaian simulasi penggerebekan dan pengepungan desa yang dilakukan satuan brigade mobil polda lampung. Dimana dalam  simulasi ini sebanyak 350 personil anggota  dilibatkan  dan  langsung di pantau oleh kapolda lampung   Brigjen Pol Ike Edwin. Menurut Ike dipilih nya lokasi desa melinting  ini  karena tempat ini selalu menjadi tempat yang tingkat kriminalitas kamtibmasnya tinggi  dan sebagai bentuk shock terapi bagi warga di lokasi tersebut yang ingin melakukan tindak kejahatan.

Ia menambahkan dalam simulasi ini kedepan nya akan dilakukan grebek kampung untuk mengeledah setiap rumah dikampung yang terkenal dengan kriminalitas tinggi untuk mencari para pelaku yang terindikasi melakukan tindak kejahatan. (ren/cat/amin)