Scroll untuk membaca artikel
Lampung Timur

Ratusan Pejabat Berjamaah Tunggak Pajak

1
×

Ratusan Pejabat Berjamaah Tunggak Pajak

Share this article
Ratusan Pejabat Berjamaah Tunggak Pajak
Ratusan Pejabat Berjamaah Tunggak Pajak

radartvnews.com – Benar- benar ironis dan tak masuk akal ulah  para pejabat di Lampung Timur itu betapa tidak mobil dinas yang terlihat berbaris  berderet sebagai kendaraan inventaris bagi pejabat  eselon II,  III dan IV  dan bahkan sedikit nya hampir 700 kendaraan dinas berpelat merah  dan yang ada di satuan perangkat daerah di kecamatan se Lampung Timur nyaris 80 persen tak bayar pajak.

Padahal setiap tahun nya  badan anggaran DPRD Lampung Timur menganggarkan dana untuk membayaran pajak  bagi kendaraan dinas. Hal itu langsung di ungkap oleh fraksi PKS DPRD Lampung Timur yang terang- terangan menyatakan hampir seluruh kendaraan dinas di Lampung Timur menunggak pajak padahal setiap tahun nya badan anggaran dprd  mengangarkan dana untuk pembayaran pajak kendaraan tersebut.

Bahkan menurut Hermin walaupun sudah melakukan pemangilan terhadap para pejabat bidang aset selaku penangung jawab kendaraan dinas itu hingga kini tak juga datang memenuhi pangilan komisi IV DPRD Lampung Timur. (Rie/Syam)