Rekonstruksi Pembunuhan, Sakit Hati Gelapkan Mata Widya Habisi Kekasihnya

199 views
Rekonstruksi Pembunuhan

radartvnews.com – Dalam rekontruksi yang memperagakan 23 adegan ini, sebelum terjadi pembunuhan korban Eki   Hermawan bertemu diseputar jalan Untung Surapati, Kedaton Bandar Lampung, setelah mengobrol sebentar, Eki lalu pergi ke tempat majikannya  dan meninggalkan Widiya di jalan, Widiya pun menunggu Eki di warung gorengan,  tidak berapa   lama  kemudian,  Eki  datang    sambil memberi uang 20 ribu kepada tersangka, kemudian Eki, kembali pergi untuk menemui majikannya yang berjarak tidak jauh dari lokasi kejadian.

Tak lama,  Eki kembali datang menemui Widiya,  mereka lalu berbincang,  pada perbincangan itu, tersangka  Widiya menanyakan kebenaran kepergian korban  ke jawa untuk menemui calon istrinya.

Setelah berbincang cukup lama, Eki lalu membawa Widiya ke kebun di belakang warung gorengan,  di kebun tersebut,  Eki dan Widiya bercumbu,  usai bercumbu,  Eki mengatakan ke Widiya bahwa ini pertemuan terakhir mereka.

Mendengar ucapan itu, Widiya   menangis sambil  jongkok, tanpa sepengetahuan korban, Widiya  mengambil  pisau  dari dalam tasnya, lalu  tersangka berdiri  memeluk Eki  sambil  menusuk korban.

Setelah itu ,sambil memegang perut,  korban berlari ke rumah majikanya untuk meminta pertolongan yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian, begitu juga  tersangka, ikut  kabur  menuju masjid.

Eki akhirnya tewas, saat perjalanan ke Rumah Sakit Abdul Muluk Bandar Lampung, tidak beberpa kemudian, Widya pun berhasil ditangkap  petugas.

Rekonstruksi ini  menyedot perhatian warga sekitar,  dan sempat membuat macet  arus lalulintas di jalan Untung Surapati, meski begitu rekonstruksi tetap berjalan lancar hingga selesai.(lih/rltv)