Musrenbang tampung aspirasi pembangunan daerah

101

Radartvnews.com – PJ Walikota Metro, Achmad Chrisna Putra,  membuka musrenbang tingkat kecamatan, di aula kelurahan kelurahan Rejomulyo, kecamatan Metro Selatan, kamis siang yang dihadiri Ketua DPRD kota Metro Ana Morinda, para Kepala Dinas, Camat Metro Selatan dan para Lurah.

Dalam kesempatan ini, PJ Walikota Metro Achmad Chrisna Putra, berharap agar kegiatan yang sudah masuk dalam rencana pembangunan  benar-benar tepat sasaran, sehingga tidak ada lagi kegiatan untuk kepentingan kelompok tertentu, namun bagi kebutuhan masyarakat.

Dalam prioritas pembangunan bidang infrastuktur, pendidikan, kesehatan, dan ekonomi, pemkot Metro mendapat tambahan anggaran 100 milyar, sehingga anggaran ini bisa untuk perbaikan jalan jalan lingkungan yang ada di kota metro.

Sementara itu, Ketua DPRD Metro Ana Morinda, siap menampung aspirasi masyarakat, sehingga pembangunan bisa terlaksana sesuai dengan keinginan dan kebutuhan masyarakat metro, masyarakat dapat memanfaatkan momentum Musrenbang ini, dengan optimal untuk menyampaikan aspirasi mereka, guna meningkatkan sinergi program pembangunan.

Namun demikian ana morinda juga menjelaskan bahwa tidak semua pembangunan akan terlaksana secara serentak, karena adanya keterbatasan anggaran dana, sehingga pembangunan bisa dilakukan berkelanjutan pada tahun berikutnya.(yok/rmtv)