Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Ridho Ficardo Janji Sejahterakan Guru

0
×

Ridho Ficardo Janji Sejahterakan Guru

Share this article
Ridho Ficardo Janji Sejahterakan Guru
Ridho Ficardo Janji Sejahterakan Guru

radartvnews.com – Peran guru dalam dunia pendidikan sangatlah penting. Guru sangat berjasa bagi setiap orang, tanpa guru manusia pasti tak memiliki bekal ilmu dan pengetahuan. Namun sayangnya hingga kini profesi guru masih banyak yang tidak sejahtera.

Untuk itu Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo menyatakan bila pihaknya berjanji akan meningkatkan kesejahteraan guru di Provinsi Lampung.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ridho saat menghadiri acara halal bi halal dengan guru SMA dan SMK se kota Bandar Lampung yang digelar dihalaman kantor Gubernur Lampung.

Ridho mengatakan, bila dalam waktu dekat pihaknya juga akan melalukan penganggaran dana untuk guru di Lampung. Salah satunya yakni akan menyiapkan seragam bakti kepada 26 ribu guru dan tenaga sukarela yang ada di Lampung. Ia juga mengatakan akan melakukan berbagai program demi mensejahterakan guru.

Dalam kesempatan ini, Ridho juga meminta kepada setiap guru agar benar benar memberikan pendidikan yang bagus kepada siswa siswi.

Ia juga meminta agar guru lebih dekat dengan siswa dan orang tuanya, sehingga bisa mengenali lebih dalam karakteristik dari siswa tersebut. (lih/rie)