Scroll untuk membaca artikel
PeristiwaPesawaran

Sertijab Bupati Pesawaran

0
×

Sertijab Bupati Pesawaran

Share this article

Radartvnews.com – Acara serah terima jabatan (sertijab) penjabat bupati pesawaran kepada bupati dan wakil bupati pesawaran periode 2016 – 2021 berlangsung di gedung serbaguna kab. Pesawaran tepatnya didepan kantor bupati.

Bupati pesawaran terpilih H.Dendi Ramadhona dan wakilnya eriyawan sebelumnya menang satu putaran dalam pemilihan kepala daerah desember 2015 lalu.
Acara sedianya dimulai pukul 10.30 ini, nampak ramai diikuti oleh segenap unsur pegawai negri dan warga masyarakat sekitar. Acara ini juga dihadiri oleh anggota DPR-RI H.Zulkifli Anwar yang juga merupakan ayah kandung dari bupati pesawaran dendi.

Serah terima jabatan dari penjabat bupati Drs. Paryanto,MM kepada bupati pesawaran H.Dendi Ramadhona, S.T dan wakilnya Eriawan, SH dengan penandatanganan dan penyerahan buku memori bupati pesawaran kepada gubernur lampung yang diwakili oleh Asisten 1.
Dalam acara ini juga berlangsung serah terima jabatan ketua tim penggerak PKK, ketua Dekranasda dan bunda PAUD kab. Pesawaran.

Penjabat bupati pesawaran paryanto mengatakan dalam sambutannya “saya mengucapkan banyak terima kasih dan juga saya sangat betah dan tersanjung selama menjabat sebagai bupati di pesawaran karena sangat disupport dan dibantu oleh semua pihak”.

Acara kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari bupati pesawaran H.Dendi Ramadhona. Dalam sambutannya dendi mewakili dari segenap masyarakat pesawaran mengucapakan terimakasih kepada bapak paryanto yg telah memimpin pesawaran dalam lima bulan yg lalu. “Esensi dari serah terima jabatan ini adalah melanjutkan progres pembangunan kabupaten pesawaran dalam segala bidang. Untuk itu mari seluruh masyarakat pesawaran kita bersatu, bahu membahu membangun bumi andan jejama”.
Acara kemudian dilanjutkan dengan sesi foto bersama forkopimda, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan lain lain. (amn\rltv)