Sidak Diduga Bocor, Tiga Kantor Dinas di Lamsel Mendadak Ramai

116 views
Sidak diduga bocor Tiga kantor dinas di lamsel mendadak ramai

Radartvnews.com – Tiga kantor satuan kerja di Lampung Selatan mendadak ramai, tidak seperti hari biasanya, terlebih di Kantor Dinas PU, seluruh staf dan pegawai di kantor hadir, sehingga indikasi sidak bocor pun menguak.

Berdasarkan pantauan di Dinas Pekerjaan Umum, seluruh staf dan pegawai tampak kalang kabut saat Wakil Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto menyambangi kantor setempat sekitar pukul setengah dua senin siang.

Hal ini saat berbeda bila dibanding dengan hari-hari biasanya, dimana dinas yang menangani proyek pembangunan ini selalu sepi dan hanya diisi oleh staf dan tenaga honorer.

Wakil Bupati, Nanang Ermanto membantah bila kehadiran ke Dinas PU , Satpol-PP dan BKD merupakan sidak, menurutnya kunjungan ke beberapa dinas hanya silaturahim kepada jajaran dinas saja, sekaligus untuk memantau kinerja dan kondisi jajaran di bawah.

Sementara itu, kepala dinas PU Lampung Selatan Sarimun Nandar saat dikonfirmasi terkait pegawainya jarang masuk di dinas berkilah bahwa ketiadaan jajaran di dinas karena kerap memantau proses kerja di lapangan.

Sebab, sebagaian besar pegawai di Dinas PU merupakan tenaga teknis yang seyogyanya memantau di bawah, tidak hanya saat sidak saja dikantornya ramai, saat hari biasa pun bila tidak ada kerjaan di lapangan seluruh staf dan pegawai akan berada di kantor.(ma’i/rltv)