Simpan Sabu, Polisi Tembak Jambret

49
Danu dan Arsat Meperagakan Aksi Kejahat Dihadapan Petugas (12/1)

radartvnews.com- Melawan dan mencoba lari dari tangkapan petugas, Danu (22) dan Asrat (30) warga garuntang, teluk betung selatan, Bandar Lampung harus menahan sakit akibat ditembus timah panas petugas gabungan tekab 308 polsek telukbetung selatan dan polresta bandar lampung.

Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Harto Agung Cahyono menjelaskan, Kedua pelaku penjambretan ini kerap beroperasi di bandar lampung, terakhir kali aksi kejahatan dilakukan   di jalan gatot subroto, garuntang, telukbetung selatan, kamis malam (11/1).

Usai melakukan kejahatan kedua tersangka meninggalkan sepeda  motor yang dipakai untuk menjambret diparkiran. Polisi  berhasil melacak keberadaan sepeda motro dan mangkap kedua pelaku.

“kita terima laporan setalh dilakukan pengejaran, ternyata sepeda motor yang digunakan pelaku diparkir dan kita berhasil meringkus,” ujar Harto (12/1).

Tidak hanya terlibat pencurian dengan kekerasan setelah dilakukan pemeriksaan ditemukan satu paket sabu dari kantong tersangka Arsat, Imbuh Harto.

Kedua pelaku sudah sepuluh kali melakukan penjambretan di beberapa lokasi di kota Bandar Lampung petugas masih melakukan pengejaran terhadap satu pelaku berinisial A-G. (ren/san)

Leave a Reply