Spesialis Pencuri Hewan Ternak Tewas Di Keroyok Masa

3,121 views

radartvnews.com – Taufik Alias Bibit satu dari tiga pelaku spesialis pencuri hewan ternak sapi ahirnya tewas mengenaskan setelah sekujur tubuh nya babak belur akibat menjadi bulan- bulanan ratusan masa di desa tambak dadi kecamatan Purbolingo, Lampung Timur jumat pagi tadi.

Kejadian berawal sekitar pukul 04.00 WIB subuh jumat pagi tersangka bibit ini dengan mengendarai sebuah mobil pic-up kepergok salah satu warga yang sedang meronda sedang mengintai hewan sapi yang masih berada di dalam kandang milik salah satu warga di desa Tambak Dadi kecamatan Purbolinggo,  Lampung Timur.

Warga yang melihat aksi para kawanan itu langsung mengontak warga lain nya dan pada saat pelaku bersama rekan nya itu berhasil mengirng tiga hewan sapi warga yang sudah mengepung nya langusung meyerbu para kawanan itu.

Namun naas satu pelaku yakni Taufik alias Bibit tak dapat kabur lagi dan ahir nya tertangkap dan babak belur di hajar ratusan masa warga desa itu.

Meski sempat di selamatkan oleh petugas dan di larikan kerumah sakit umum Sukadana,  namun sekitar pukul 10 siang tadi ahir nya tewas mengenaskan di ruang unit gawat darurat. Sementara petugas kini sudah mengantongi indetitas dua rekannya yang berhasil lolos  itu dan saat ini petugas masih melakukan pengejaran terhadap kedua pelaku itu. (din\rltv)