Sudah 12 Peserta Lolos Babak Grand Final DAI 3

Peserta DAI 3 Tingkat SMP Kembali Bertarung Pada Grand Final Senin 11 Juni 2018

radartvnews.com- Setelah meloloskan enam DAI Muda 3 kategori tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA),  hari ini (8/6/2018) Radar Lampung TV menggelar semifinal DAI Muda 3 untuk tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Sebelas DAI Muda tingkat SMP sederajat memberikan penampilan terbaik pada semi final DAI 3 Radar Lampung TV. Terlihat para peserta menunjukan kemampuannya dalam menyampaikan materi, serta improvisasi dalam penampilannya.

Selain itu peserta juga diminta untuk menyampaikan ceramah sesuai dengan isi materi, dalil serta adab  dalam  menampilkan penampilan yang menarik.

Enam peserta terpilih masuk Grand Final yaitu Muhlisa Salsa Bila, M Reyhan, Iksan Jaya Mahendra, Daud Pranjaya, Muhammad Dai Hakiki, dan Hikmat Maulana.

Daud Pranjaya Saputra salah satu peserta menjelaskan, dirinya bersyukur dapat lolos ke final. Dirinya akan mempersiapkan materi dan belatih lebih giat agar jadi pemenang.

“saya bersyukur dapat lolos ke final. Dirinya akan mempersiapkan materi dan belatih lebih giat agar jadi pemenang,” ujar Daud.

Sementara Dava Saputra peserta yang gugur di semi final menjelaskan bahwa menang kalah dalam sebuah perlombaan adalah hal biasa yang luar biasa adalah ketika merasa gagal untuk tetap semangat dalam mengasah kemampuan dalam berdakwah.

“berkadat ndukungan semua pihak saya mampu sampe semi final, persiapan saya kurang banyak dan saya kan kembali mencoba tahun depan,” ujar Dava.(lat/san)