Support Asian Games, KONI Setengah Hati

Support Asian Games, Koni Setengah Hati

radartvnews.com- Dalam rangka mensukseskan pesta olahraga se-Asia ke 18 tahun 2018 di Jakarta dan Palembang, Komite Olahraga Nasional (KONI) Lampung akan menebar banner, spanduk, serta umbul-umbul di sejumlah titik keramaian  yang ada di 15 kabupaten/kota.

Mirisnya KONI terkesan tak serius, disaat gema Asian Games sudah dimana-mana KONI baru akan memasang spanduk  usai idul fitri.

Setelah 56 tahun berlalu sejak tahun 1962, akhirnya Indonesia kembali menjadi tuan rumah untuk kali ke dua, dalam pagelaran olahraga tingkat Asia di Jakarta dan Palembang sebagai lokasi pelaksanaan serta beberapa daerah pendukung seperti Lampung, Jawa Barat dan Banten.

Untuk memberi dukungan dalan mensukseskan serta menyemarakkan pergelaran asian games yang ke-18 tahun 2018 berdasarkan Perintah Presiden melalui KONI Pusat, mewajibkan bagi seluruh Koni kabupaten/kota  untuk memasang spanduk dukungan Asian Games.

Subeno Wakil Sekertaris 1 KONI daerah wajib menyemarakkan kegiatan Asian Games dengan memasang spanduk dan sejenisnya di sejumlah titik karamaian, khususnya di tempat umum atau jalan-jalan utama yang banyak dilalui.

“sesuai himbauan koni pusat kita akan membuat edaran ke koni kabupaten kota untuk bersama menyemarakan untuk menyambut Asian Gamen dengan memasang spanduk, pelaksaan pemasangan akan dilakukan menjelanag Asian Games, ” ujar Subeno (18/5/2018)