Scroll untuk membaca artikel
Politik

Survei Rakata Ridho Paling Populer

0
×

Survei Rakata Ridho Paling Populer

Share this article
DR. Eko Kuswanto : Bakal Calon Gubernur Mustafa, Herman HN, Arinal Djunaidi dan Ridho Ficardo Akan Bersaing Ketat

radartvnews.com- Rakata institute merilis hasil survei dari bulan november hingga desember 2017, hasilnya cukup mencengangkan dimana bakal calon gubernur bersaing ketat mendapatkan dukungan dari masyarakat dan bisa melaju pada pencalonan.

Posisi pertama masih di duduki oleh sang petahana Muhamad Ridho Ficardo yang mendapatkan hasil survei sebagai bakal calon gubernur terpopuler.

Direktur eksekutif Rakata institute DR. Eko Kuswanto mengatakan, bakal calon gubernur yang bersaing ketat yaitu Mustafa, Herman HN, Arinal Djunaidi dan Ridho Ficardo.

Ini di karenakan Mustafa dan Arinal secara masif melakukan sosialisasi kepada masyarakat provinsi Lampung di masing – masing kabupaten kota sementara petahana dinilai sukses dalam melakukan pemertaan pembangunan infrastruktur.

Penilaian faktor partai politik pengusung juga menjadi modal dari bakal calon gubernur untuk dapat melenggang ke tahapan pendaftaran ke KPU.

Selain itu Rakata juga merilis posisi bakal calon wakil gubernur lampung yang mempunyai kans besar untuk digandneg oleh bakal calon gubernur. Posisi pertama diraih oleh Chusnunia Chalim disusul Muhklis Basri di posisi kedua, Bachtiar Basri,Sujadi,Eva Dwiana,Zainudin Hasan. (bow/san)