Tak Kuat Beban Ekonomi Pria Paruh Baya Gantung Diri

996

radartvnes.com – Raut kesedihan yang begitu mendalam tampak terlihat diwajah  anak  dan istri sukirno, pria paruh baya yang nekat mengakhiri hidup nya dengan cara tragis, yakni gantung diri dengan posisi tergantung disebatang pohong karet dengan leher yang terikat tali lantaran diduga tak kuat menahan beban himpitan hidup.

Sebelum nya lelaki beruisa 50 tahun tersebut diketahui menghilang dari rumah sejak jum’at siang, usai beristirahat setelah bekerja di perkebunan miliknya. Kerabat maupun tetangga korban pun mencari nya hingga akhirnya sukirno ditemukan tergantung di sebatang pohon karet yag tak jauh dari rumah diperkebunan miliknya, dengan kondisi leher terikat tali dan sudah tak bernyawa.

Menurut jumariah istri korban, sukirno dikenal dengan pribadi yang tertutup dan tidak banyak bercerita  bahkan kepada anak istri nya sendiri. Sebelum ditemukan tewas gantung diri  korban kabur  dari rumah pada jumat siang saat istirahat dari bekerja.

Sementara itu dari olah tkp aparat kepolsian sektor bahuga, dugaan sementara korban meninggal murni karena bunuh diri   karena tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. (ded\waykanan)