Tawuran, Siswa Diamuk Warga

Siswa dibawa Polisi Untuk Menjalani Pemeriksaan

radartvnews.com- Rekaman video saat salah satu siswa SMK 2 Mei Bandar Lampung tertangkap massa setelah melempari siswa SMKN 4 Bandar Lampung menggunakan batu. Dalam video ini petugas kepolisiaan harus extra mengamankan siswa lantaran hampir di amuk oleh driver ojek online yang geram atas tingkah laku mereka.

Farhan siswa SMK 2 Mei menjelaskan, tawuran ini bermula saat jum,at (25/5/2018) salah satu siswa SMK 2 Mei dipukul menggunakan helm oleh siswa SMKN 4 tak terima dengan hal itu Farhan mengadukan hal ini kepada rekan sekolahnya.

Sabtu (26/5/2018) Rombongan siswa SMK 2 Mei menyambangi SMK Negeri 4 namun karna anak yang memukul dirinya tidak ditemukan rombongan bergegas pergi, baru lah senin (28/5/2018) pagi rombongan SMK 2 Mei langsung menyerang tanpa basa-basi.

“saya lewat saya dibilang melototin diorang trus diorang datang langsung mukul kawan pake helm yang saya bonceng saya kabur,” ujar Farhan.

Sarwono Saksi mata mengatakan kejadiaan ini terjadi sekitar pukul 10:00 wib dimana saat itu mayoritas siswa sedang berada di dalam ruangan. Beruntung tak ada korban dalam tawuran ini hanya saja 1 unit mobil yang terparkir mengalami kerusakan di bagiaan kaca depan.

“kejadian jam sepuluh, siswa lagi dalam kelas tapi untung gak ada korban,” ungkap Sarwono.

Kasat Binmas Polresta Bandar Lampung Kompol Heryanto mengatakan,  paska penyerangan ini polisi berhasil mengamankan tiga SISWA SMK 2 Mei untuk di mintai keterangan.

“siswa yang sempat membuat keributan itu akan kita mediasi antar siswa yang menjadi sumber keributan, kita juga akan memanggil orang tua siswa serta guru,” ungkap Heryanto.(sah/san)