Terbengkalai, Kolam Renang Tejosari Kurang Terurus

188 views

radartvnews.com – DPRD kota metro menyesalkan fasilitas umum fasum oleh raga yang ada di stadion tejosari terbengkalai serta minim nya fasilitas seperti Halnya Kolam Renang Tejosari padahal kota metro telah banyak mencetak atlet bahkan ada yang sudah menorehkan prestasinya di kancah nasional.

Anggota dprd metro hendri susanto yang juga merupakan wakil ketua koni mengaku telah melakukan rapat internal antara koni dan disdikbudpora terkait pengelolaan stadion tejosari oleh koni namun hingga saat ini stadion tejosari masih  dikelola oleh upt sarana olahraga dengan begitu pengelolaanya bisa dilakukan secara mandiri.

Hendri jug berharap kedepanya kolam renang tejosari tidak kembali dipihak ketigakan pengelolaanya kontrak dengan pihak ketiga pengelola kolam renang 2016 ini sudah habis dan kami siap untuk mengelolanya.

ia menambahkan  jika dikelola secara mandiri sangat memungkinkan untuk mendongkrak pendapatan asli daerah (pad) kota metro kalau tidak salah pertahun pendapatan dari kolam renang itu hanya rp 20 juta saya optimis kalau dikelola secara mandiri pendapatan itu bisa meningkat/ jadi selain meningkatkan PAD.

Diketahui  anggaran koni yang disetujui pada apbd 2016 di kota metro sebesar rp 570 juta dengan anggaran tersebut diprediksi tidak mampu untuk mengakomodir seluruh kegiatan olahraga di kota metro.(yok/rltv)