Tidak Kuat Nanjak, Bus Wisata Terguling

Evakuasi Bus Menjadi Tontonan Warga

radartvnews.com- Evakuasi bus PO Budi jasa jurusan pringsewu-menggala menjadi tontonan warga. bus sarat muatan usai berwisata ke pantai sari ringgung ini terguling akibat tidak kuat menanjak di jalan emir m. noer,  kelurahan pengajaran, teluk betung utara, bandar lampung, minggu sore tadi (5/11).

30 penumpang asal pringsewu dengan dibantu warga berusaha menyelamatkan diri dengan memecahkan kaca depan kendaraan dan samping untuk keluar dari dalam kendaraan.

Ipal yang merupakan saksi mata mengatakan, mobil tersebut akan menanjak namun ditengah penjalanan bus tidak  kuat melaju dan langsung mundur hingga terguling.

Eka salah satu korban menuturkan, rombongan yang berjumlah 30 orang akan pulang ke pringsewu usai  liburan ke pantai sari ringgung.” seluruh penumpang selamat namun sebagian mengalami luka,” ujar eka.

Unit Laka Sat Polresta Bandar Lampung Bersama Unit Rantis Satuan Shabara Polda Lampung yang tiba di lokasi langsung melakukan evakuasi kendaraan , korban yang mengalami luka-luka di bawa kerumah sakit.(ren/sep)