Tiga Jasad Korban Jembatan Gantung Ditemukan

Jasad Dibawa ke Rumah Sakit Untuk di Autopsi

radartvnews.com- Upaya pencarian Tim SAR terhadap Danang (16) warga  pekon sedayu,  Kecamatan Semaka, Kabupaten Tanggamus membuahkan hasil.  Remaja ini diketahui terjatuh dari jembatan gantung sungai semaka, minggu (12/11). Saat ditemukan kondisi Danang mengenaskan.

Kabit Badan Penanggulan Bencana Daerah ( BPBD ) kabupaten Tanggamus Nugroho menjelaskan, jasad Danang ditemukan jauh dari lokasi jembatan gantung sungai semaka. ” Tim SAR dengan dibantu  BPBD dan Kepolisian menemukan Danang selasa pagi jauh dari lokasi jatuh,” ujar Nugroho (14/11).

Selain Danang, petugas juga berhasil menemukan dua jasad lainya yang diketahui bernama Adi Setiawan ( 18 ) warga pekon sudimoro dan Anton Saputra ( 21 ) warga pekon sudimoro, ketiga jasad yang ditemukan petugas jaraknya berdekatan.

Dari hasil identifikasi pihak rumah sakit dan kepolisian kota agung ketiga korban dipastikan bukan korban pembunuhan, karena tidak adanya bekas luka dan kekerasan ditubuh  ketiga korban.

Sukiban Kepala Pekon Sudimoro menyatakan, kerja keras petugas diapresiasi warga karena berhasil menemukan warga hilang pada minggu malam.

Dugaan sementara, kedua korban Adi Setiawan dan Anton Saputra terjatuh terlebih dahulu sebelum Danang, namun petugas masih melakukan penyelidikan kasus ini.(tim)