Tragis, Kakek Tewas Saat Penggerebekan

Rumah Kakek Tewas Saat Penggerebekan, Keluarga Masih Berduka

radartvnews.com- Hasanudin (70) warga gang roso, way kandis, tanjung senang, bandar Lampung meninggal dunia  saat polisi menggerebek pelaku pencurian, senin malam (12/3). Sebelum meninggal korban di perintah polisi memanggil ketua RT.

Namun, baru beberapa langkah Hasanudin jatuh terjerembab dan meninggal, dugaaan sementara Hasanudin mengalami serangan jantung. Tapi sayang pencuri tak dapat warga justru jadi korban.

Sunarsih (29) mantu korban menjelaskan, korban meninggal saat polisi melakukan penggeledahan di rumah Ipul yang tak lain tetangga korban diduga pelaku pencurian.

“seorang petugas memerintahkannya memanggil ketua RT korban yang belum istrihat mengiyakan dan pergi, tak berlangsung lama salah satu tetangga mendatangi rumah korban dan memberitahu bahwa bahwa bapak (red) pingsan di depan rumahnya,”kata Sunarsih

Sunarsih meminta bantuan petugas yang masih berada di rumah tetangga nya tersebut namun tidak ada response sehingga keluarga langsung membawa korban ke rumah sakit.

“petugas yang menyuruh langsung pergi setelah tak mendapatkan orang yang di cari,” lengkap Sunarsih.

Sementara Andi anak pemilik rumah yang di tuju polisi membenarkan,saat kejadian dia baru pulang, tiba-tiba di hadang sejumlah orang dan disuruh mengakui bahwa dia bernama Dian

 “saya kaget begitu pulang ada yang nyari Dian, saya nggak mengaku saya sempat bersitegang dengan petugas namun akhirnya dilepas setelah menunjukkan  identitas diri,” imbuh Andi. (ren/san)