Tragis !!! PRT Tewas Tabrakan Diri Ke Kereta Api

142 views

radartvnews – Seorang wanita asal pringsewu nekat menabrakan diri ke kereta api di pintu perlintasan kereta api di daerah wayhalim bandar lampung senin malam. Belum diketahui penyebab pasti aksi nekat wanita muda yang berprofesi sebagai pembantu rumah tangga tersebut. Sementara itu jasad wanita malang tersebut langsung dibawa kerumah sakit umum abdul muluk bandar lampung untuk menunggu kedatangan pihak keluarga.

Warga sekitar perlintasan rel kereta api jalan sultan haji gang perintis wayhalim bandar lampung senin malam sekitar pukul 9 malam  dikejutkan dengan peristiwa bunuh diri seorang wanita muda yang berprofesi sebagai pembantu rumah tangga  asal pringsewu yang belakangan diketahui bernama warni. Sejumlah saksi mata menuturkan sebelum menabrakan diri nya warga sekitar sudah memperingatkan korban karena kereta akan melintas, namun tak digubris korban hingga akhirnya kereta pun menyambar tubuh korban sehingga korban mengalami luka parah dibagian kepala dan  terdapat juga luka sayat dibagian lengan kirinya.

Menurut majikan korban agus effendi warga kavlingan jalan raden saleh wayhalim ini sebelum melakukan aksi nekat nya, sehabis magrib diri nya  menyuruh  korban  untuk membeli pulsa, namun hingga pukul delapan malam korban tak kunjung kembali ke rumahnya. Agus mengaku diri nya tidak mengetahui secara persis permasalahan apa yang tengah dialami oleh pembantunya  tersebut hingga nekat menghabisi nyawa nya dengan cara tragis.

Jasad wanita malang ini akhir nya  dibawa aparat kepolisian ke rumah sakit umum daerah abdul muluk untuk dilakukan autopsi sembari menunggu kedatangan pihak keluarga (galih/rltv).