Tujuh Jabatan Lowong, Pemprov Surati Mendagri

Tujuh Jabatan Lowong, Pemprov Surati Mendagri

radartvnews.com- Hingga saat ini masih banyak jabatan di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung yang kosong, setidaknya ada tujuh jabatan yang kosong dilingkungan Pemprov Lampung.

Terkait hal ini, Pemerintah Provinsi Lampung menyatakan akan segera mengajukan surat ke Kementerian Dalam Negeri ( Kemendagri ) terkait masih banyaknya jabatan di lingkungan Pemprov yang kosong ///

Penjabat Sementara ( Pjs ) Gubernur Lampung Didik Suprayitno mengatakan, pihaknya sudah memanggil pihak terkait seperti PJ Sekretaris Daerah serta Badan Kepegawaian Daerah ( BKD ).

“kami sudah panggil Sekda dan Kabid dan saya sudah memerintah untuk melporkan jabatan kosong,” ujar Didik.

Untuk proses pengisian kekosongan jabatan harus mengirim surat pengajuan terlebih dahulu ke Kemendagri, jika Kemendagri menyetujui maka pihaknya akan segera melakukan pengisian kekosongan jabatan.

Saat ini posisi-posisi jabatan yang kosong di pemprov lampung meliputi PJ Sekda Provinsi Lampung, PLT Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan, PLT Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD), PLT Kepala Biro Administrasi Pembangunan, PLT Kepala Badan Layanan Pengadaan Barang dan Jasa, PLT Kepala Bidang Perencanaan Dinas Pengairan dan Pemukiman, PLT Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan.(lih/san)