Uang Habis, Tumor Nabila Kian Ganas

69
Uang Habis, Tumor Nabila Kian Ganas
Uang Habis, Tumor Nabila Kian Ganas

radartvnews.com – Tidak seperti balita normal lainya, dikarnakan kondisi penyakit yang dideritanya semakin parah. Nabila hanya bisa berbaring di atas selembar tikar anyaman.

Emilia ibu nabila menjelaskan, mereka sudah berupaya mengobati putri kecilnya di rawat di rumah sakit Asy- Syifa Daya Asri, hingga ke Rumah Sakit Umum Abdul Moeloek Bandar Lampung.

Suprinyanto yang merupakan ayah Nabila mengatakan, penyakit yang diderita buah hatinya tersebut sudah berlangsung sejak nabila berusia 1 tahun. Berbagai upaya pengobatan sudah dilakukan, namun hingga saat ini kondisi Nabila bukan membaik.

Justru tumor yang dideritanya semakin membesar sedangkan untuk membawa anaknya ke rumah sakit dirinya hanya mampu mengobati gadis kecilnya lewat pelayanan KIS (Kartu Indonesia Sehat).

Dikatakanya benjolan diperut balita tersebut membuat Nabila menangis menahan rasa sakit yang di timbulkanya. Tidak  jarang karna lelah menangis bocah tersebut sampai tertidur.

Kini kedua orang tua balita penderita penyakit tumor ganas itu sudah pasrah dan berharap uluran tangan pemerintah daerah serta keperdulian para dermawan yang mengetahui berita tersebut. (edi/rie)