Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Ustadz Somad, ’’Ditolak’’ Bali, Pecah di Lampung

2
×

Ustadz Somad, ’’Ditolak’’ Bali, Pecah di Lampung

Share this article
Ustad Abdul Somad Menyerukan Kepada Umat Islam Untuk Memiliki Gairah atau Semanggat Memajukan Pendidikan Utamanya Pendidikan Berbasis Agama.

radartvnews.com- Meskipun dibawah guyuran hujan ribuan jamaah hadir ke lapangan Enggal, Bandar Lampung untuk mendegarkan sang pencerah dalam rangka tabligh akbar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 hijriah bersama ustad Abdul Somad, Haul Habib Muhammad bin Ali Smith dan Syarifah Nur bin Ali Assegaf (12/12).

Tidak hanya didatangi para habib para pejabat di Provinsi Lampung seperti Gubernur Lampung Ridho Ficardo, Danrem 043 Gatam, Danlanal serta sejumlah toko penting lainya hadir untuk mengikuti tabligh akbar.

Lantunan shalawat terus mengema saat kehadiran mubalig asal riau ustad Abdul Somad LC M.A  tiba dipanggung utama untuk duduk bersama  para habib dan sejumlah alim ulama untuk menyampaikan tausiahnya kepada ribuan jamaah muslim yang sudah lama menungu kehadiran sang pencerah.

Dalam tausiahnya ustad Abdul Somad menyerukan kepada umat islam untuk memiliki girah atau semanggat memajukan pendidikan utamanya pendidikan berbasis agama.

“sebentar lagi pilkada pilih pemimpin yang peduli terhadap memajukan pendidikan agama islam disekolah sekolah,” kata Abdul Somad.

Pendidikan islam kepada anak harus diperhatikan terutama untuk membentuk pondasi agama sehingga terhindar dari kesesatan dan kefasikan.  Membangun pendidikan tidak hanya kewajiban pemimpin tetapi juga menuntut peran umat, tutup Abdul Somad.(tim/san)