Usung Calon Golkar Mulai Lobi Lobi Partai

284 views

radartvnews.com – Jelang pemilihan kepala daerah tahun 2017 mendatang   seluruh partai politik mulai mempersiapkan diri   tak terkecuali partai golkar. Dalam menyambut pesta pilkada tahun 2017 mendatang diprovinsi lampung    partai yang masih berpolemik di pengurusan pusat   akibat dualisme kepemimpinan tersebut   melakukan langkah koalisi   untuk mengusung pasangan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah   lantaran kekurangan kursi untuk mengusung pasangan calon.

Langkah koalisi dalam mengusung pasangan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah oleh partai golongan karya provinsi lampung   di lima kabupaten kota yang akan menyelenggarakan pemilukada   ini di ungkapkan oleh sekertaris DPD I Golkar Lampung Ririn Kuswantari. Menurut nya pada pemilukada 2017 partai berlambang pohon beringin ini tidak dapat mengusung calon nya sendiri  sehingga  komunikasi – komunikasi politik mulai di lakukan khususnya untuk dewan pengurus daerah tingkat dua partai golkar di masing – masing daerah.

Dirinya juga mengatakan partai golkar akan terbuka dengan partai politik lainya asalkan sesuai dengan tujuan dan pemikiran untuk membangun daerah bersama masyarakat. (bowo\rltv)