Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungEvent

Vendor Top Ramaikan Sheraton Wedding Fair 2017

1
×

Vendor Top Ramaikan Sheraton Wedding Fair 2017

Share this article
Vendor Top Ramaikan Wedding Fair 2017
Press Converences Oleh Manajemen Sheraton Hotel dalam acara Wedding Fair 2017

radartvnews.com – Untuk memudahkan masyarakat dalam memilih paket wedding dari berbagai vendor ternama baik dari lampung maupun jakarta , sheraton lampung hotel akan menggelar wedding fair di pearl grand ballroom hotel setempat .

Kegiatan ini akan dilakukan pada minggu besok mulai dari pukul sembilan pagi hingga pukul sembilan malam , ada 40 vendor ternama yang akan ikut ambil bagian dalam event ini mulai dari wedding organizer visual lighting photography travel agen make up artist bridal internasional dan tradisional decoration wedding cake florist bank dan jewelery serta pusat kebugaran .

GM sheraton hotel lampung Dedy Kusnady mengatakan bila even tersebut bertujuan agar masyarakat lebih familiar terhadap paket wedding sheraton dan bisa memilih berbagai vendor ternama baik dari lampung maupun jakarta. Customer bisa memilih lokasi wedding baik di pearl grand ballroom dengan extended ballroom yang mampu menampung 700 orang sedangkan di area pool bisa memuat 1000 -1500 orang .

Sementara itu sales manager sheraton lampung hotel Yuli Misnawati menambahkan bila paket wedding dibanderol mulai dari 80 juta rupiah. Sedangkan paket lainnya bisa menjadi pilihan yakni senilai 45 juta rupiah sudah all in, tentunya dengan banyak benefit bahkan mendapatkan free venue akad nikah maupun pemberkatan dan mendapat makanann untuk 50 pax. Sheraton hotel juga akan memberikan promo kepada customer yang melakukan deal pada even tersebut yakni mendapatkan cash back 5 juta rupiah dan berkesempatan honeymoon di bali .

Disisi lain owner representatif sheraton lampung hotel Chyntia Cecilia mengatakan melalui event wedding fair ini diharapkan mampu meningkatkan daya tarik masyarakat terhadap sheraton hotel , dirinya juga menambahkan bila sheraton akan terus berupaya memanjakan konsumennya dengan akan membuat konsep baru sheraton hotel dengan desain yang lebih modern .

Event wedding fair ini diharapkan para klien yang merencanakan pesta pernikahan bisa dipermudah dalam wedding fair ini , bagi anda yang ingin melihat langsung event wedding fair ini dapat langsung datang ke sheraton hotel lampung pada minggu mulai jam 9 pagi hingga jam 9 malam dan terbuka untuk umum .(lih/bw)