radartvnews.com – Warga kelurahan panjang selatan  bandar lampung selasa malam dibuat gempar dengan kedatangan tim densus 88 anti teror mabes polri yang melakukan penggerebekan di sebuah rumah kontrakan di jalan selat malaka lima lingkungan dua rt 05  kelurahan panjang selatan kecamatan panjang bandar lampung.

Sebelumnya : Densus 88 Grebek Terduga Teroris Di Bandar Lampung

Dengan menggunakan mobil PLN tim densus yang melakukan penyamaran langsung menangkap terduga teroris yang belakangan diketahui bernama Edi Santoso alias Sukri yang diduga merupakan jaringan teroris poso pimpinan santoso.

Menurut saksi Fikri dirinya tidak pernah melihat keberadaan Edi berada dirumah orang tuanya dirinya hanya diberitahu bila ada penangkapan teroris di kediaman tentangganya itu

Sementara Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Hari Nugroho saat berada di lokasi penangkapan mengatakan pihak kepolisian belum bisa memberikan informasi terkait penggerebekan yang dilakukan tkm densus 88 Mabes Polri Kapolresta Bandar Lampung mengaku hanya diminta melakukan pengaman wilayah di lokasi penangkapan.

Dari pantauan di lokasi hingga selasa dini hari tim densus 88 masih berada di kediaman terduga teroris edi santoso mengumpulkan sejumlah barang bukti tambahan sebelumnya polisi sempat menduga adanya bom di dalam kontrakan hingga sempat berkoordinasi dengan tim gegana polda lampung namun setelah diperiksa tidak ditemukan adanya barang yang dicurigai sebagai bom.

Polisi hanya mengamankan tas berisi berkas dan peralatan milik terduga teroris yang disinyalir sebagai penyandang dana jaringan teroris santoso di poso. (ren\rltv)