Waduh! Randis Dipakai Ojek Online

Kendaraan Dinas Terlihat Melintas di Bandar Lampung Dengan Atribut Ojek Online

radartvnews.com- Kendaraan Dinas (Randis ) roda dua milik Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Pesawaran, terlihat melintas di wilayah Bandar Lampung lengkap dengan atribut ojek online.

Sepeda motor dengan nomor polisi BE 3134 RZ tertangkap kamera melintasi jalan di wilayah Bandar Lampung, pengemudi kendaraan terlihat lengkap menggunakan atribut salah satu ojek online.

Sekretaris Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Haidir menyatakan belum mengetahui kebenaran tersebut namun dirinya mengakui bahwa kendaraan tersebut merupakan Randis Operasional Pelanyanan KB digunakan pegawai bernama Asril bertugas di kecamatan kedondong.

“kami belum mengetahui kepastian, namun benar kendaraan itu milik pegawai kami,” ujar Haidir (12/3).

Jika memang benar Randis tersebut digunakan untuk ojek online sanksi akan diberikan kepada yang bersangkutan, imbuh Haidir.

Sementara itu Asril pemilik kendaraan saat dihubungi telepon, membantah menggunakan Randis untuk ojek online, namun kendaraan dipinjam anaknya Herman untuk mengantar adiknya kuliah dan mengunakan jaket perusahaan ojek online.

“itu nggak dipakai untuk ngojek, namun dipinjam ank saya ngantar kuliah kebetulan pakai jaket grab,” ujar Asril.(win/san)