Scroll untuk membaca artikel
Lampung UtaraPeristiwa

Warga Bunga Mayang Temukan Remaja Tewas

5
×

Warga Bunga Mayang Temukan Remaja Tewas

Share this article
Remaja Tewas
radartvnews.com - seorang remaja selasa pagi di temukan warga sudah tewas membusuk di sebuah aliran lebung atau kolam di desa bandar rejo kecamatan bunga mayang kabupaten lampung utara

radartvnews.com – Dengan menggunakan mobil jenazah milk Polres Lampung Utara  sekitar pukul 12.45 wib mayat remaja yang berumur 13 tahun itu  tiba ke ruang mayat rumah sakit umum Ryacudu Kotabumi.

Kasat Reskrim Polres Lampung Utara  Ajun Komisaris Polisi Supriyanto mengatakan  sekitar pukul delapan pagi pihaknya mendapatkan laporan dari warga telah di temukan sesosok mayat berjenis kelamin laki laki di sebuah aliran lebung atau kolam di desa Bandar Rejo Kecamatan Bunga Mayang, kemudian pihaknya langsung terjun kelapangan untuk mengevakuasi jenazah tersebut.

Menurut warga mayat remaja itu di ketahui bernama Muhamad Jaya Saputra warga desa Sukadana Ilir kecamatan Bunga Mayang Lampung Utara  berdasarkan informasi dari keluarga korban di ketahui hilang dari rumahnya sekitar seminggu yang lalu.

Untuk mengetahui motif tewasnya korban polisi langsung membawa jenazah ke rumah sakit umum Ryacudu  untuk di lakukan  otopsi dari tim forensik Polda Lampung. (an\rltv)

Simak berita selengkapnya di Radar Malam pukul 21.30 Wib hanya di Radar TV