Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Yayasan Kerta Mentas Mandiri Berikan Beasiswa Kepada 40 Siswa Berprestasi

0
×

Yayasan Kerta Mentas Mandiri Berikan Beasiswa Kepada 40 Siswa Berprestasi

Share this article
Yayasan Kerta Mentas Mandiri Berikan Beasiswa

radartvnews.com – Yayasan kerta mentas mandiri memberikan bantuan beasiswa berupa uang tunai kepada beberapa siswa, acara penyerahan bantuan beasiswa ini dilakukan di Sekolah SMK Utama Bandar Lampung, selasa pagi tadi, setidaknya ada 40 siswa dari empat Sekolah SMA, SMK di Bandar Lampung yang mendapatkan bantuan beasiswa ini.

Rinciannya yakni 11 siswa dari SMK Utama, 9 siswa dari SMA Negeri 6 Bandar Lampung , 9 siswa dari SMA Negeri 13 Bandar Lampung dan 11 siswa dari SMA Muhamadiah Bandar Lampung.

Penyerahan bantuan beasiswa ini dilakukan secara simbolis dari perwakilan Yayasan Kerta Mentas Mandiri, perwakilan Pihak Donatur, dan perwakilan dari Dinas Kominfo Kota Bandar Lampung.

Kepala Sekolah SMK Utama Bandar Lampung drs. Hi. Dariyo, selaku perwakilan penerima bantuan beasiswa mengatakan bila dirinya sangat mengucapakan terima kasih atas bantuan beasiswa ini, dan berharap bantuan seperti ini bisa berkesinambungan secara rutin dilakukan.

Dirinya juga berharap dengan bantuan beasiswa ini bisa bermanfaat kedepan nya bagi para siswa penerima beasiswa.(lih/rltv)