1008 Satgas Anti Narkoba Way Kanan di Lantik Langsung Oleh Bupati

1008 Satgas Anti Narkoba Way Kanan di Lantik Langsung Oleh Bupati
1008 Satgas Anti Narkoba Way Kanan di Lantik Langsung Oleh Bupati

radartvnews.com – Kepala kepolisian daerah Lampung Brigadir Jendral Polisi Ike Edwin menghadiri pelantikan satgas anti narkoba dan satgas anti radikalisme, komunisme dan teroisme. Pelantikan yang di gelar di gedung serba guna Pemkab Way Kanan ini  menjadi pelantikan  satgas anti narkoba dan rkt kabupaten pertama di Provinsi Lampung guna memerangi peredaran narkoba di bumi ramik ragom.

Satgas yang dinahkodai oleh Bupati Way Kanan, Raden Adipati Surya, melibatkan kepala satua kerja perangkat daerah. Mulai dari kepala dinas, camat hingga ke perangkat kampung serta.

Dalam sambutanya kepala kepolisian Lampung Brigair Jendral Ike Edwin, menyampaikan kebangaaanya atas upaya percepatan pembentukan satgas di kabupaten kelahiranya yaitu Kabupaten Way Kanan ini. Orang nomor satu dijajaran korp seragam coklat ini menuturkan situasi darurat narkoba Provinsi Lampung  sudah memasuki urutan ke enam dari sepuluh besar penggunaan narkoba di Indonesia.

Dirinya berharap satgas yang baru saja dilantik ini dapat bekerja maksimal dalam pemberantasan narkoba di bumi ramik ragom Kabupaten Way Kanan. Sementara itu dirinya menyatakan akan terus memerangi peredaran narkoba, serta penyebarluasan faham radikalisme komunisme dan terroisme.(dedi/bowo)