12 Pejudo Bandar Lampung Tatap Kejurnas

12 Pejudo Bandar Lampung Tatap Kejurnas

radartvnews.com- Perhelatan Kejuaraan Nasional Kartika Cup 2018 semakin dekat, cabang olahraga judo bandar lampung menargetkan emas pada kejurnas tahun ini.

Selain menargetkan emas, kemenangan di Kartika Cup 2018 akan menjadi poin tambah bagi atlet judo bandar lampung ke pon 2020 mendatang. Persiapan yang dilakukan ada 3 tahap yaitu persiapan umum, khusus dan inti.

Sampai minggu ini atlet masih pada tahap persiapan umum para atlet melakukan pembenahan fisik pekan depan atlet judo bandar lampung mulai memasuki persiapan khusus, yaitu memfokuskan pada tekhnik dan yang terakhir yaitu persiapan inti.

Muhammad Nopran Satria ( 16 ) atlet judo bandar lampung mengungkapkan, waktu untuk latihan terbentur dengan waktu sekolah, sehingga dirinya merasa kurang maksimal.

“persiapan kurang maksimal karena bertepatan dengan jam sekolah, namun saya akan tampil maksimal di kejurnas,” ujar Nopran (8/3).

Nopran menambahkan, di kejurnas ini dirinya menargetkan medali emas kembali, dimana dirinya juga meraih medali emas pada pekan olahraga provinsi lampung 2017.

Novan atlet usia senior bandar lampung yang juga asisten pelatih judo bandar lampung mengatakan, persiapan untuk kejurnas 2018 sudah dimulai sejak bulan januari, dirinya berharap di kejurnas 2018 dapat menyumbangkan medali emas untuk provinsi lampung.

Kejuaraan nasional Kartika Cup 2018akan di selenggarakan di Palembang pada april 2018 mendatang.(sel/san)