14 Tahun Adik Lumpuh, Kakak Depresi

14 Tahun Adik Lumpuh, Kakak Depresi

Radartvnews.com- Irwan (14) mengalami kelumpuhan sejak bayi. Anak kedua dari M. Upandi dan Wagirah warga jalan soekarno hatta, gang gawir, Lk 3 RT 05, Kelurahan Pidada, Kecamatan Panjang Bandar Lampung ini tidak pernah dirawat secara intensif.

Penyakit yang diderita Irwan bermula ketika Irfan berusia empat bulan tiba-tiba mengalami kejang tanpa sebab, membuat orang tua nya kebingungan. Setelah di bawa ke rumah sakit dokter mengatakan jika Irwan diagnosa  gangguan dari pengembangan tulang dan pertumbuhan.

Dalam kondisi seperti ini orang tuanya sangat terpukul, apalagi ayah Irwan hanya seorang buruh di perusahaan CV.Bumi Waras Panjang  dengan jumlah gaji yang dimiliki nya saat ini hanya mampu mengobati anaknya seadaanya.

Warginah ibu dari Irwan menuturkan, ia sangat ingin sekali anaknya dapat hidup normal dan melakukan aktivitas sendiri namun karna kondisi hanya mampu berobat seadaanya.  “ ia sangat ingin sekali anaknya dapat hidup normal dan melakukan aktivitas sendiri namun karna kondisi hanya mampu berobat seadaanya,” Ujar Warginah.

Warginah berharap ada kepedulian dari semua pihak agar Irwan dapat dirawat dengan intensive dan lebih baik. Mengingat kondisinya yang sangat memprihatinkan.

Saat ini Irwan hanya terbaring di tempat tidur tidak dapat melakukan apapun tanpa bantuan dari orang tuanya.(sas/san)