15 Loyalis Ridho Siap Fight

15 Loyalis Ridho Siap Fight

radartvnews.com- Dibuka langsung Pramono Edhie Wibowo, 15 pengurus Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Partai Demokrat menggelar Musyawarah Cabang ( Muscab ) pemilihan ketua DPC.

Dari keseluruhan, pemilihan ketua DPC berlangsung hingga kamis malam pukul 21:00 Wib (5/4), hasil muscab di beberapa daerah masih didominasi petahana yang juga loyalis ketua DPD Demokrat M. Ridho ficardo memimpin di beberapa kabupaten-kota.

Mayoritas ketua DPC PD kembali terpilih untuk memimpin 5 tahun ke depan diantaranya, Lampung Timur Dipimpin Zaiful Bukhori, Waykanan Diketuai Raden Adipati Surya, Lampung Utara Dijabat M.Yusrizal dan Pringsewu Diamanahkan ke Maryanto.

Sementara untuk Pesawaran masih dipercayakan kepada Zamzani, Tulang Bawang Barat Dipimpin Busroni, Tulang Bawang Dipimpin Zuldin Alamsyah.

Wajah baru muncul untuk DPC Demokrat Lampung Selatan K.H Agus Revolusi,  Lampung Tengah dinahkodai Anang Hendra Setiawan untuk Metro diemban oleh Wakil Wali Kota Djohan.

Sama dengan lampung selatan, ketua DPC Mesuji, bandar lampung dan Lampung Barat dihiasi wajah baru masing masing Mukhtar, Budiman As dan Sutikno.

Sedangkan pesisir barat masih dipimpin M.Towil  untuk DPC Demokrat Tanggamus terpilih Zubaidi.(tim/san)