16 Tim Berlaga Di Liga U 16 Kemenpora

Mencetak bibit unggul pesepakbola asa Lampung, kementrian pemuda dan olahraga menggelar kompetisi  liga sepak bola berjenjang usia 16 tahun memperebutkan piala menpora dan piala gubernur Lampung. Kompetisi yang diikuti sebanyak 16 tim yang berasal dari 15 kabupaten kota se provinsi Lampung, secara resmi dibuka pada hari ini oleh wakil gubernur Lampung, Chusnunia Chalim, di lapangan Stadion Pahoman Bandar Lampung.

Hadir dalam pembukaan kompetisi asissten deputi pemberdayaan kemenpora, Alman Hudri serta sejumlah unsur forkopimda provinsi Lampung. Dalam sambutannya wakil gubernur Lampung menyambut baik adanya liga sepak bola bagi usia dini yang di selenggarakan di provinsi Lampung saat ini, perhelatan akan melahirkan  bibit-bibit dan talenta muda yang akan mengahrumkan nama Lampung.

Sementara itu asissten deputi pemberdayaan kemenpora, Alman Hudri, berterimakasih dengan panitia atas terselenggaranya kegiatan kompetisi ini, dimana adanya peran pemerintah sehingga bisa menghasilkan bibit ungul yang di dukung penuh oleh pemerintah khusunya Lampung saat ini.

Kompetisi ini diikuti sebanyak 16 tim yang di bagi dalam dua zonasi, yaitu zonasi Bandar Lampung dan kota Metro serta di selenggarakan selama 1 minggu hinga 10 agustus mendatang. (Ren/Wo)