20-8-2019 Nanang Ermanto Lantik Kades Hasil Pilkades Serentak 2019 Di Kecamatan Kalianda

Plt. Bupati Lampung Selatan,Nanang Ermanto,meminta kepada seluruh kepala desa yang baru agar memiliki Inovasi yang kreatif untuk pembangunan dan kemajuan di desanya masing-masing.

Pelantikan Kepala Desa hasil pemilihan Kepala Desa, Pilkades Serentak Gelombang Tiga Wilayah Kecamatan Kalianda menjadi yang pertama dilaksanakan, sesuai dengan jadwal yang telah disusun Pemkab setempat, di Kecamatan Kalianda, terdapat lima kepala desa yang dilantik.

Mereka adalah Ridwansyah sebagai Kades Kecapi, Junaidi sebagai Kades Kedaton, Joni Arizon sebagai Kades Merak Belantung, Lagiman sebagai Kades Sukatani dan Fajri Suryadi Putera sebagai Kades Kesugihan.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Kades di Kecamatan Kalianda hasil Pilkades Serentak ini dilakukan oleh pelaksana tugas, Plt Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto di Lapangan Desa Sukatani,  Kecamatan Kalianda.  

Pada kesempatan itu, Nanang Ermanto menyampaikan ucapan Selamat Kepada Kades yang baru saja dilantik, Diharapkan  Kades yang baru dapat mengemban amanah dengan  penuh rasa tanggung jawab dalam memajukan desanya masing-masing. Kades yang baru dilantik bisa merangkul seluruh elemen masyarakat dan bisa bekerjasama dengan semua unsur pemerintahan di desa termasuk Badan Permusyawaratan Desa , BPD, Masing-Masing.

Selain itu, Nanang juga meminta kepada seluruh kepala desa yang baru agar memiliki pemikiran yang cerdas melakukan Inovasi yang kreatif untuk pembangunan dan kemajuan di desanya masing-masing.

Selanjutnya, Nanang menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas jasa dan pengabdian kepada kepala desa sebelumnya selama memimpin di desanya.

Hadir dalam pelantikan itu, Ketua Tim pengegrak Pkk Lampung Selatan, Asisten Bidang Pemerintahan Dan Kesera, beserta sejumlah Pejabat Utama Dilingkungan Pemkab Setempat. (BO)

Menurut Kamu Bagaimana