Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Tingkatkan silahturahmi dengan customer PT Agritama Mitra Sejati gelar acara customer gathering

39
×

Tingkatkan silahturahmi dengan customer PT Agritama Mitra Sejati gelar acara customer gathering

Share this article
pt agritama mitra sejati yang bergerak dibidang agriculture sabtu pagi menggelar acara customer gathering di hotel sheraton bandar lampung

radartvnews.com – Pt Agritama Mitra Sejati yang bergerak di bidang Agriculture Pertanian  sabtu pagi menggelar acara customer gathering dengan para konsumennya.

Ratusan pelanggan PT Agritama Mitra Sejati ini terlihat sangat antusias mengikuti serangkaian kegiatan customer gathering ini dalam acara ini  selain menjalin tali silahturahmi antara konsumen dengan PT Agritama Mitra Sejati  juga melakukan refresh product.

Dimana product product PT Agritama Mitra Sejati kembali diperkenalkan hal ini dilakukan demi para konsuemen mengenal semua product dari PT Agritama Mitra Sejati.

Pimpinan cabang PT Agritama Mitra Sejati  Halim Budiman mengatakan  acara customer gathering ini baru digelar pertama kali  meski baru pertama kali namun dirinya mengakui para konsumennya sangat antusias mengikuti serangkaian acara.

PT Agritama Mitra Sejati yang saat telah berdiri selama 32 tahun  saat ini terus berkembang dengan memperkenalkan produk produk diantaranya produk pengadaan sparepart traktor dan alat alat untuk mengelola lahan pertanian.

Menurut Halim acara customer gathering ini akan rutin terus dilakukan setiap tahunnya demi terus meningkatkan tali silahturahmi antara konsumen.

 Diharapkan dengan acara ini kedepannya dapat terus meningkatkan kebersamaan antara konsumen dengan PT Agritama Mitra Sejati  serta juga mekanisasi tidak hanya digunakan oleh kebun kebun besar melainkan juga juga bisa digunakan oleh petani kecil agar hasil nya lebih maskimal. (lih\rltv)